Ad Code

SERUNYA OUTBOUND DI BOGOR

 

Outbound Bogor merupakan kegiatan Outdoor training yang di adakan di Daerah Bogor. Kegiatan outbound di bogor juga sangat menyenangkan karena wilayah bogor masih sangat asri dan juga sejuk.

    Outbound Bogor merupakan kegiatan Outdoor training yang di adakan di Daerah Bogor. Kegiatan outbound di bogor juga sangat menyenangkan karena wilayah bogor masih sangat asri dan juga sejuk. outbound bogor :kegiatan outbound bogor serta area outbound di bogor, bogor merupakan tempat yang paling dekat dengan jakarta, aktivitas outbound bogor amat kerap diselenggarakan oleh perusahaan intansi serta juga instansi pendidikan layaknya sekolah, bogor merupakan di antara kota tujuan wisata, oleh dikarenakan nya anda dapat berwisata sembari berkegitan outbound di bogor. 

    Paket Outbound yang kami tawarkan pun sangat beragam, mulai dari program yang serius sampai dengan yang menyenangkan. Di Bogor juga terdapat banyak tempat wisata bogor yang dapat juga di jadikan lokasi kegiatan outbound bogor dan akan meanmbah keseruan dalam pelaksanaan Outbound. Outbound Bogor Puncak outbound di bogor memberikan pilihan sangat variatif dan sesuai keinginan anda, anda bisa menemukan suasana alami dengan view hutan maupun danau atau paket meeting yang digabungkan dengan paket outing, wisata outbound Bogor Puncak lebih menawarkan view hutan dengan penawaran paket outbound bogor, offroad, paintball baik menginapan di hotel maupun camping dengan jumlah peserta hingga 1000 orang.


    Sementara untuk rafting atau arung jeram di bogor puncak kami arahkan di daerah Caringin Bogor ( Sungai Cisadane) lokasi sungai palayangan, bisa juga funoffroad Puncak atau paintball puncak bogor, asiknya arung jeram palayangan selalu siap di arungi,ketika sungai lain sudah mulai surut dan tidak bisa di arungi tidak berlaku untuk palayangan, kecuali tidak ada hujan 2 bulan berturut-turut :), grade sungainya pun disiapkan untuk arung jeram pemula dan di jamin anda akan ketagihan karena track sungainya cukup banyak jeram, ada jeram domba, jeram blender dll.


    Hari terakhir untuk anda luar outbound bogor biasanya memburu factory outlet bogor ( tajur ) dengan penawaran design kreatif dan unik dipastikan anda akan memborong sebanyak-banyaknya Tas buah karya anak-anak bogor ini, atau oleh-oleh lainnya khas bogor: Roti Unyil, Tales Bogor, Asinan Bogor, dll.